Entri Populer

Rabu, 09 Juni 2010

fiona & putri

eh.. eh.. tau gak aku kan punya temen namanya FIONA & PUTRI naah.. tadi tuh mereka ngeledekin aku gitu deeh pas aku dateng katanya "eh.. kok ada yang bau gituu yaa??"
sebenernya siih agk tersinggung juga.. tapi gimana yaa berhubung aku tau kalau mereka cuma BERCANDA!! yaudahlaah.. haha
tapi mereka tuuh asiik lho kalau diajakin main :D dan enak di ajakin curhat (jgn GR) oh iya lanjutin cerita yang tadi, abis itukan aku pura" marah terus aku langsung nyamperin RINDA & VANIA tuuh. eeh gk taunya mereka juga ngikutin -,- (gk bs jauh" dari aku x yaa) kirain akukan mereka mau minta maaf yaa.. eeh.. gak taunya mereka ngomongin aku kayak tadi lagii (sabar herfa) yaudah aku sok" marah" gtuuu!! teruskan fiona langsung minta maaf gitu dan ngomong "eh.. herf kamu marah ya? maaf deh herf" (sambil megan tangan aku) hehe
aku bilang aja : "udh.. fi gk ush deket" aku akukan bau,jelek,bego, jd gk ush main sm aku"
eh.. fiona nambah gk enk gtuu dia langsung ngomong sm aku "maaf deh herf.. " terus langsung berdiri ngelamun gituu.. lama"kan aku kasian tuuh yaudah aku langsung bilang "enggaak.. fii aku tuh cuma bercandaa ahha..maaf ya fii"

fiona juga pernah lhoo.. aku kerjain haha

maaf ya fii hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar